Monday, May 12, 2014

Belajar dan Bereksperimen SEO Lagi i i

Konsultan SEO  -Saya rasa sudah saatnya untuk kita berkarya dan jangan hanya menjadi konsumen saja. Meskipun saya masih newbie, saya rasa ini bukan sebuah batasan untuk mengapresiasikan karya kita pada nusantara. Saya harap kalian berani untuk mencoba. Karena SEO berawal dari coba-coba dan yang terpenting harus berani praktek. Usahakan jangan jadi konsumen melulu kawan :), hehehe.

Jujur saja saya sendiri masih jauh dari impian untuk menjadi Konsultan SEO Muda. Karena pengertian SEO saja saya belum hafal, wkwkwk.. Yang saya tahu SEO itu ilmu yang digunakan agar blog kita berada di singgasana tertinggi di mesin pencari. Memang istilah SEO perlu kita pelajari. Coba kalian keliling di blog sederhana ini. Maka kalian akan menemukan beberapa istilah yang perlu dihafal ketika memulai mempelajari SEO, hehehe.. Tapi akhirnya saya mencoba untuk menyimpulkan sendiri. Mohon maklum karena saya kurang bisa menghafal kata-kata dengan baik, hehehe. Pelajari, Praktikkan, dan ambil kesimpulan.  -Konsultan SEO

No comments:

Post a Comment