Friday, May 9, 2014

Optimasi Lagi Lahhh :)

Wendy Cagur --Yaitu menjadi pelajar SEO dulu. Jangan remehkan pelajar SEO. Karena saya yakin pelajar SEO mempunyai sifat sosial yang bagus. Karena dalam perjalanan saya belajar SEO,saya diajak ikut berpartisipasi dalam memberantas situs yang kurang manfaat untuk dikonsumsi masyarakat. Pesan senior kalau kita berbuat baik di dunia nyata mengapa kita tidak berbuat baik di dunia maya juga. Dengan cara inilah pelajar SEO menyalurkan sifat sosialnya. Dengan menghapus konten-konen yang kurang baik yang memang tidak cocok untuk dikonsumsi publik. Wendy SERP blogger Newbie dari Tulungagung yang ikut berpartisipasi dalam meramaikan dunia blogger. Sebenarnya artikel ini saya buat untuk mengetes kekuatan tembak saya sampai dimana. dengan membidik Wendy Cagur kayaknya bakal seru, hehehe.

No comments:

Post a Comment